0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Satu dari Enam Tersangka Ternyata Perempuan Sadis

Reka ulang adegan kekerasan di lokasi diksar, Tawangmangu (raymond)

Karanganyar — Enam tersangka kasus dugaan kekerasan mapala UII jilid II bertugas di staf operasional kepanitiaan diksar ke-37 TGC saat peristiwa itu terjadi. Satu diantaranya perempuan.

“Perempuan itu berinisial NAI alias K. Sedangkan lima tersangka lain pria, yakni DK alias J, HS alias G, TN alias M, RF alias K dan TAR alias R,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan usai gelar internal kasus kekerasan diksar mapala UII jilid II di Mapolres, Selasa (9/5).

Peran masing-masing tersangka dalam kasus ini akan dirumuskan detail oleh penyidik berdasarkan petunjuk jaksa. Namun yang jelas, tindakan kekerasan enam tersangka ini menonjol. Mereka melakukan tendangan di bagian dada korban, memukul kepala dan punggung, menyeret tubuh dan menampar.

Kapolres menyinggung salah satu tersangka berinisial NAI. Meski perempuan, namun tindakannya cukup sadis tanpa memandang yang dianiaya pria maupun wanita. Hal itu sesuai keterangan para korban yang dikuatkan rekaman peristiwa diksar di Gondosuli, Tawangmangu pada Januari lalu. Para tersangka melakukan kekerasan itu terhadap peserta diksar tak hanya mengandalkan tangan kosong. Namun juga memakai patahan ranting pohon, kayu bakar dan tali perusik.

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Rohmat Ashari memastikan para tersangka saat ini di bawah pengawasan aparat. Meski tak menyebut keberadaan para tersangka, tapi ia mengatakan pergerakan mereka selalu dimonitor.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge