0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persiba, Sragen United Ngungsi ke Ngawi

Sragen – Tim Gajah Purba Sragen United harus bermain di luar Sragen dalam lanjutan Liga 2 grup 4. Anak asuh Jaya Hartono ini dijadwalkan menjamu Persiba Bantul di Stadion Taruna, Minggu (14/5). Namun Sragen United memilih memindahkannya ke Stadion Ketonggo, Ngawi, Jawa Timur.

“Kami sudah pasti pindah ke Ngawi untuk melawan Persiba Bantul besok Minggu. Karena Stadion Taruna tidak layak. Beberapa tempat sudah kami jajaki Seperti Solo, Bantul dan Ngawi. Namun operator kompetisi akhirnya memilih Ngawi,” beber manajer Sragen United, Anggun Mahardika, Selasa petang.

Langkah ini ditempuh Sragen United karena Stadion Taruna Sragen, oleh PSSI tak masuk verifikasi untuk kasta Liga 2. Sragen United pun harus mencari Stadion lain sebagai alternatifnya. Stadion Manahan, Stadion Sriwedari, hingga Stadion Sultan Agung pun sempat menjadi alternatifnya.

Namun akhirnya, Stadion Ngawi yakni Ketonggo ditunjuk secara resmi menjadi kandang dari Sragen United, menjamu Persiba Bantul akhir pekan nanti. Surat resmi pun juga telah dikeluarkan oleh operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru, Selasa (9/5).

Sragen United masih bercokol di papan tengah klasemen sementara grup 4. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, anak asuh Jaya Hartono mengoleksi tiga angka hasil dari satu kemenangan dan dua kali kalah.

“Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan panpel Persinga,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge