0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Persikaba, Persis GR Wajib Menang

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persis Gotong Royong (GR) Solo mengemban misi menang atas tamunya Persikaba Blora dalam lanjutan liga 3 grup A zona Jateng di Stadion Sriwedari, Rabu (10/5) sore. Kemenangan bakal semakin mempercepat langkah Persis GR lolos ke babak enam besar.

“Pokoknya saya nggak mau tahu, besok harus menang. Anak-anak sudah saya instruksikan untuk tampil habis-habisan untuk mempercepat lolos,” terang pelatih Persis GR, Eduard Tjong usai memimpin para pemain berlatih di Stadion Sriwedari, Selasa (9/5) pagi.

Persis GR dalam pertemuan pertama melawan Persikaba di Blora, harus puas bermain sama kuat 0-0. Praktis dalam laga besok sore, Susanto dkk tak ingin melewatkan kesempatan mengalahkan Persikaba. Apalagi Persis GR akan bermain di kandangnya sendiri.

Hanya saja, untuk menjamu Persikaba, Persis GR dipastikan minus dua pilar yakni wing back kanan Gery Cantona dan gelandang petarung Riky Junian. Gery harus absen karena cedera hamstring, sedangkan Riky juga hanya akan menjadi penonton setelah menjalani akumulasi kartu kuning.

“Sudah saya siapkan penggantinya. Terutama Fajar Setyoko untuk mengisi posisi Riky. Semua dalam kondisi fight untuk laga besok. Kondisi lapangan juga tidak ada masalah meski harus main di Stadion Sriwedari. Karena latihan pun juga di sini,” tandas Edu.

Di papan klasemen sementara grup A, Persis GR masih membuntuti Persiku Kudus dengan raihan nilai sama yakni 11 poin. Namun posisi pertama ditempati Persiku karena unggul selisih gol yang lebih baik dari persis GR.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge