0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Pejabat Sukoharjo Diobok-Obok Maling

(Ilustrasi) Pencuri (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Ruamh salah satu pejabat yang bedinas di Sekretariat Daerah (Setda) Sukoharjo disatroni malingsaat kosong ditinggal bertugas. Akibatnya sejumlah uang, laptop dan perhiasan berhasil dibawa kabur pencuri pada waktu antara pukul 07.00 Wib hingga 11.00 Wib.

“Tadi saya sudah dikantor dan dihubungi oleh anak saya yang mengatakan rumah dibobol maling, dan saya bersama anak pulang dan mengecek. Ada sejumlah uang milik saya dan anak saya, emas dan laptop hilang, sedangkan kamar dalam kondisi berantakan,” kata korban, Trimo, Selasa (9/5).

Peristiwa pencurian ini kali pertama diketahui oleh anak korban bernama Nurul saat pulang mendapati pintu rumah sudah dicongkel. Setelah masuk ke dalam rumah, pintu kamar juga dicongkel dan kamar dalam kondisi berantakan, mendapati hal ini, Nurul segera mencari ayahnya di Kantor Setda Sukoharjo.

Pencuri yang masuk ke dalam rumah yang berada di Kampung Tegalharjo, Kelurahan Sukoharjo Kota dengan cara mencongkel pintu saat rumah berhasil membawa uang senilai Rp 6,5 juta, perhiasan senilai Rp 17,5 juta dan satu unit laptop. Peristiwa tersebut segera dilaporkan ke Polres Sukoharjo dan langsung dilakukan olah TKP.

“Peristiwa ini sudah kita laporkan kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti, dan saat ini kami menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian. Ita menunggu hasil penyelidikan dari polisi dan mudah-mudahan bisa ditemukan dalam keadaan utuh,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge