0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nekat Mandi di Sungai, Bocah Ini Tewas Tenggelam

(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)
Sragen — Achmad Sarifudin (14), warga Dukuh Karangtalun RT 12, Desa Sambiduwur, Kecamatan Tanon, Sragen ditemukan warga sudah tak bernyawa di Sungai Dongsambi, desa setempat. Korban diduga terpeleset saat mandi.
“Dikarenakan korban tidak bisa berenang lantas tenggelam ke sungai yang lebih dalam,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Selasa (9/5).
Kejadian itu bermula pada Senin (8/5) sekitar pukul 11.50 WIB, saat Achmad pergi ke sungai yang berlokasi di Karangsigit RT 04, Desa Sambiduwur bersama lima orang temannya untuk mandi. Awalnya, korban hanya menononton di tepi sungai.
Kemudian korban tertarik untuk mandi, tapi diingatkan oleh salah satu temannya, Bagus Tejo Pamungkas (13), lantaran korban tidak bisa berenang. Namun peringatan itu tidak dihiraukan hingga korban nekat terjun ke sungai untuk mandi.
Setelah turun, korban berada di tepi sungai yang dangkal, tapi naas dia terpeleset ke dalam sungai yang lebih dalam. Dikarenakan tidak bisa berenang, korban pun akhirnya tenggelam.
Melihat kejadian tersebut lima orang temannya mencoba untuk menolong akan tetapi tidak berhasil. Selanjutnya teman-temannya minta tolong kepada warga sekitar sungai untuk menolong korban.
“Korban ditemukan oleh warga sekitar sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang AKP Saptiwi.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge