0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Patuh Candi, Kasatlantas: Pelanggar Ditindak Tegas

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Ahmad Syafi’i (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo —  Bagi pengguna kendaraan yang melintas di Kota Bengawan diharapkan untuk tertib lalu lintas. Pihak Satlantas Polresta Kota Solo tidak segan menindak segala bentuk pelanggaran selama dilakukan Operasi Patuh Candi 2017 yang mulai digelar hari ini, Selasa (9/5) hingga dua pekan ke depan.

“Segala bentuk pelanggaran akan kami tindak,” tegas Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Ahmad Syafi’i.

Tak jarang kecelakaan lalu lintas diawali dengan tidak tertibnya pengendara kendaraan dalam mentaati peraturan lalu lintas. Selama ini, pihaknya telah melakukan sosialisasi ke sejumlah sekolah dan perusahaan agar mereka tertib dalam mentaati peraturan lalu lintas. Pasalnya, dari data Satlantas Polresta Solo kebanyakan korban kecelakaan berasal dari kalangan pelajar dan pekerja swasta.

“Diduga mereka terburu-buru sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Disinggung terkait kawasan rawan lalu lintas, Kasat mengaku di antaranya Kawasan Jl Adisucipto, Jl dr Moewardi, Jl Veteran, Jl Ahmad Yani, dan Jl Juanda. Sementara jalan rawan pelanggaran lalin di antaranya Jl Slamet Riyadi, Jl Jendral Sudirman, Jl Brigjen Sudiarto, Jl Kapten Mulyadi, Jl Kyai Mojo, dan masih banyak lainnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge