0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sandhy Sandoro Rilis Single Religi

Sandhy Sandoro (merdeka.com)

Timlo.net – Penyanyi Sandhy Sandoro merilis sebuah single religi. Lagu tersebut berjudul Lilahi Ta’aala. Tak hanya menyajikan musik yang indah, namun juga pesan yang akan semakin memperkuat keberkahan Bulan Ramadan.

Lilahi Ta’aala sendiri punya pesan untuk saling mempererat tali silaturahmi sesama umat manusia. Hal tersebut diutarakan oleh Sandy dalam press release yang kami terima mengenai perilisan single ini.

“Sebagai umat muslim, kita harus saling mengingatkan kepada teman-teman dan saudara seiman, khususnya diri kita sendiri untuk menjaga tali silaturahmi. Silaturahmi juga bisa memanjangkan umur dan bikin sehat. Maka marilah kita memperat tali silaturahmi di bulan baik ini. Karena semua yang ada di dunia ini karena Allah, Lilahi Ta’ala,” ungkap penyanyi yang juga bagian dari grup Trio Lestari ini, seperti dikutip Selasa (9/5).

Single religi ini telah dirilis pada 8 Mei 2017 di seluruh Indonesia. Secara personal, Sandy berharap lagu ini bisa memberikan inspirasi pada para pendengarnya.

“Semoga lagu ini bisa menginspirasi semua orang untuk menjaga tali silaturahmi khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah. Mari kita bersilaturahmi,” jelas dia.

(kpl/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge