0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Hadapi Juve di Turin, Monaco: Tak Ada yang Mustahil

Gelandang Monaco, Fabinho (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Misi berat dan bisa dianggap cukup mustahil harus diemban AS Monaco saat melawat ke kandang Juventus dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (10/5) dinihari. Monaco harus bisa menang tiga gol tanpa balas di kandang Juve, jika ingin lolos ke final

Juventus menjadi tim yang memiliki pertahanan paling kokoh di Liga Champions musim ini. Mereka total baru kebobolan dua gol. Itu pun terjadi di fase grup. Apalagi saat ini, Monaco sudah defisit dua gol dari Si Nyonya Besar. Gelandang Monaco, Fabinho mengakui bahwa timnya harus bangkit di Turin.

Fabinho menyadari bukan perkara mudah untuk bisa mengemas kemenangan besar di markas Juventus nanti. Namun, dia pastikan Monaco akan habis-habisan demi tiket final. “Tidak mudah menemukan celah melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Akan sangat sulit sekarang, tapi tak ada yang mustahil,” ujarnya kepada UEFA, Selasa (9/5).

Sementara, striker Monaco Kylian Mbappe mengakui timnya masih minim pengalaman. Terbukti saat mereka gagal menjebol gawang Juventus dan malah kebobolan dua gol. “Kami minim pengalaman. Kami juga kurang klinis. Kami membuat banyak peluang tapi tak ada yang berbuah gol,” imbuh Mbappe.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge