0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Chelsea Diambang Juara, Conte Girang

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Chelsea, Antonio Conte begitu girang melihat timnya selangkah lagi menjuarai liga Inggris musim 2016-2017. Kemenangan telak 3-0 Chelsea atas Middlesbrough, Selasa (9/5) dinihari tadi, membuat timnya hanya butuh satu kemenangan saja untuk memastikan gelar juara.

Menurut Conte, kemenangan ini sangatlah penting mengingat akhir pekan lalu Tottenham Hotspur menderita kekalahan dari West Ham United. Dan hasil ini juga membuat langkah The Blues untuk mengklaim gelar juara semakin mudah.

“Sejujurnya, hasil ini juga merupakan sebuah langkah besar karena ke depannya masih ada tiga pertandingan, dan kami hanya perlu memenangkan satu laga untuk merebut gelar,” terang Conte kepada Soccerway.

Meski begitu, Conte tak ingin merasa jemawa. Dia sadar persaingan di Premier League sangat ketat dan kesalahan sedikit saja akan membuat peluangnya merengkuh gelar bisa hilang.

“Dalam situasi seperti ini, kami harus menunjukkan keinginan kuat untuk meraih gelar. Sekarang, kami sudah sangat dekat tapi kami harus tetap tenang. Saya yakin pertandingan selanjutnya kontra West Bromwich Albion akan sulit,” tandas eks pelatih Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge