0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Yu-Ro Dulang Dukungan Lagi

Deklarasi dukungan terhadap Yu-Ro oleh Ormas Marhenis Banteng Liar Bersatu (ist)

Karanganyar — Dukungan pasangan Juliyatmono-Rohadi Widodo (Yuro) untuk maju dalam Pilkada Karanganyar 2018 menguat. Usai pengusungan oleh PKS Karanganyar, kini giliran DPP Marhenis Banteng Liar Bersatu menyatakan sikap serupa.

“Tekad kami bulat untuk mendukung sepenuhnya dan memenangkan Yuro untuk kembali memimpin Karanganyar periode 2018-2023,” terang Sastro Suparjo, pimpinan ormas itu kepada wartawan, Minggu (7/5).

Bupati Karanganyar Juliyatmono hadir dalam deklarasi yang berlangsung markas ormas itu wilayah Bejen, usai mengikuti jalan sehat yang dihelat DPD PKS Karanganyar di alun-alun kota. Deklarasi dukungan kepada Yuro dibacakan Sekretaris Jendral DPP Marhenis Banteng Liar, Langking Siswandaru.

Terkait sikapnya itu, Ormas Banteng Liar Bersatu, ujar Langking, tidak lebih dari aksi mendukung. Adapun pengusungan tetap di tangan partai politik (parpol). Kendati hanya mendukung, Langking menegaskan seluruh simpatisan dan anggotanya bakal totalitas memenangkan pasangan itu.

Sedangkan bupati Juliyatmono mengaku terkesan dengan sikap ormas Banteng Liar Bersatu. Ia tak akan mengecewakan para pengusung dan pendukung pada umumnya, dan khususnya bagi warga Kabupaten Karanganyar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge