0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Minta Pemkab Benahi Stadion Taruna

(agung widodo)

Sragen – Pimpinan DPRD akhirnya memanggil pihak manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) dari Sragen United untuk dimintai keterangan terkait kericuhan yang terjadi saat pertandingan melawan Persis Solo. Tidak hanya soal keamanan, tapi Sragen United juga diminta untuk lebih professional dan tidak mengulangi kesalahan yang terjadi.

“Ini khan baru pertama kali kita menggelar pertandingan di Sragen, nanti kita akan melakukan evaluasi baik manajemen maupun panpel,” kata Manajer Tim Sragen United, Anggun Mahardika, Senin (8/5).

Usai bertemu pimpinan dewan, Anggun mengakui memang banyak kesalahan dan kekurangan yang terjadi saat pertandingan yang untuk perdana digelar di Sragen. Namun pihaknya juga mengeluhkan soal fasilitas di Stadion Taruna  yang sebenarnya dinilai belum memenuhi syarat untuk digelar suatu pertandingan Liga 2.

Anggun menyebut hal-hal yang harus dibenahi dari Stadion Taruna diantaranya pagar pembatas dan ruang pemain. Kendati tidak sepenuhnya didanai Pemkab Sragen, dia berharap ada kontribusi untuk bisa mempercantik stadion.

“Karena nanti yang main di Taruna khan tidak hanya Sragen United, tapi juga ada liga 3 dan Suratin,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge