0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Inter Kian Terpuruk, Pioli Enggan Menyerah

(dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan kembali menelan hasil negatif dalam lanjutan Serie A, Minggu (7/5) kemarin. Inter dipaksa menyerah 0-1 dari tuan rumah Genoa lewat gol tunggal Goran Pandev di Stadion Luigi Ferraris.

Kekalahan ini membuat Inter semakin sulit mendapatkan tiket di kompetisi Eropa musim depan. Inter yang tak sekalipun menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya masih berada di peringkat tujuh.

Dengan AC Milan di peringkat enam, masih berjarak tiga poin sementara pertandingan musim ini tinggal menyisakan tiga laga lagi. Dalam kondisi seperti ini, pelatih Inter, Stefano Pioli tak akan menyerah untuk mendapatkan hasil terbaik di laga berikutnya.

“Mungkin aneh mengatakan situasi ini baik-baik saja, tapi saya melihat hal yang bagus untuk Inter di masa yang akan datang,” kata Pioli pada Mediaset Premium, Senin (8/5).

“Kami harus konsentrasi menjalani masa sekarang. Kami kecewa dengan hasil yang baru saja terjadi dan kami harus bisa melakukan lebih dai itu. Saya pasti tak akan mengundurkan diri, pikiran seperti itu tak pernah terlintas dan saya tak pernah mempertimbangkannya,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge