0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Ancaman Bupati kepada 144 CPNS Baru

Bidan dan penyuluh pertanian menerima SK CPNS (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sebanyak 144 Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Sukoharjo akirnya menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil. Kepada CPNS baru, Bupati Wardoyo wijaya berpesan agar siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita akan memantau kinerja saudara-saudara nantinya di lapangan yang dilakukan oleh Tim Penegak Disiplin yang mengecek keberadaan saudara di tempat kerja. Dan bila mana saudara tidak mau berdomisili di desa tempat tugasnya akan kita berikan tindakan tegas,” kata Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Senin (8/5).

Dari 144 CPNS CPNS, 126 diantaranya berasal dari PTT Kementerian Kesehatan yang bertugas sebagai bidan desa dan harus siap 24 jam melayani masyarakt yang membutuhkan. Sedangan sisanya berjumlah 18 orang berasal dari THL dan TB Kementerian Pertanian yang akan bertugas sebagai penyuluh pertanian.

Pada kesempatan ini, Bupati Wardoyo Wijaya menyampaikaan agar para CPNS yang telah menerima SK agar segera menjalankan tugasnya melayani masyarakat. Para CPNS ini lulus dengan melalui uji kompetensi dasar dan akan bertanggungjawab dalam peningkatan mutu serta pelayanan kesehatan di tingkat desa.

“Harus bersyukur dan segera melaksanakan tugas dan bekerja dengan sebaik-baiknya setelah melalui ujian kopetensi. Dan melalui Puskesmas dan Posyandu dalam rangka menurunkan angka kelahiran serta meningkatkan kesadaran masyarakat berperilaku hidup sehat,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge