0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Baru Tunjukkan Lucunya Spider-Man Saat Kepergok Sahabatnya Sendiri

Spider-Man. (AceShowBiz. )

Timlo.net—Video baru “Spider-Man: Homecoming” tayang di ajang MTV Movie & TV Awards, Minggu (7/5) waktu setempat. Dalam video itu terlihat identitas rahasia Peter Parker (Tom Holand) terbongkar di hadapan sahabatnya sendiri. Sang sahabat terlihat sangat terkejut mengetahui jika Peter sebenarnya Spider-Man yang terkenal.

Sebelum tertangkap basah, Peter yang memakai kostum Spider-Man sedang merayap di kamarnya. Dia bernafas lega saat dia bisa mendarat dengan aman dan menutup pintu kamarnya. Tapi saat Peter berbalik, dia terkejut melihat sahabatnya Ned (Jacob Batallon) duduk di tempat tidurnya dan memandangnya dengan wajah terkejut. “Kamu Spider-Man dari YouTube,” kata Ned.

Peter berusaha menyangkal, tapi usahanya itu sia-sia. “Apakah kamu sedang berpetualang?” tanya Ned.

“Yeah, pada dasarnya,” jawab Peter. Dia akhirnya meminta sahabatnya Ned tidak memberitahu bibinya.

Video itu juga menampilkan karakter yang diperankan Zendaya Coleman. Saat Peter berpetualang secara diam-diam, Zendaya bertanya, “Apa yang kamu rahasiakan, Peter?” Tapi dia menambahkan, “Aku hanya bercanda. Aku tidak peduli.”

“Spider-Man: Homecoming” mengisahkan tentang apa yang terjadi pada Spider-Man paska kejadian dalam “Captain America: Civil War”. Merasa gembira dengan pengalamannya dengan the Avengers, Peter pulang ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei). Dia sendiri berada di bawah pengawasan ketat dari guru barunya, Tony Stark (Robert Downey Jr.). Peter mencoba untuk hidup normal seperti biasanya. Tapi dia merasa tergoda untuk membuktikkan jika dia lebih dari sekedar Spider-Man. Tapi saat the Vulture (Michael Keaton) muncul sebagai seorang penjahat baru, segala sesuatu yang dianggap penting untuk Peter terancam.

Film ini akan tayang di bioskop Amerika pada 7 Juli 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge