0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesebelasan SSB S3 Semarang Raih Piala Rektor UNS

(foto: Tyo Eka)

Solo – Kesebelasan SSB S3 Semarang berhasil meraih Piala Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) setelah berhasil menjadi juara pada Turnamen Sepakbola Piala Rektor UNS ke 7 se-Jawa tahun 2017 di Stadion UNS, Minggu (7/5). Mereka menjadi juara untuk kelompok umur 14 tahun. Sedang IM Sragen barhasil menjadi juara untuk kelompok umur 11 tahun.

“Turnamen sepakbola piala rektor uns ke 7 ini juga bertujuan melahirkan bibit bibit untuk tim nasional sepakbola Indonesia,” ungkap Rektor UNS Ravik Karsidi kepada wartawan seusai menyerahkan Piala dan menutup turnamen.

Pada pertandingan final Minggu (7/5) sore, SSB S3 Semarang dalam pertandingan kelompok umur 14 tahun, berhasil mengalahkan Akademi Tugu muda Semarang lewat adu pinalti. Berikutnya urutan juara 2 Akademi Tugu Suda Semarang, juara 3 bersama masing-masing Bonansa UNS dan POP Solo.

Untuk kelompok umur 11 tahun, IM Sragen berhasil mengalahkan BMW Purwodadi. Untuk urutan juara kelompok umur 11 tahun, Juara 1 IM Sragen, juara 2 BMW Purwodadi dan juara 3 bersama masing-masing PSB Bonansa UNS dan Tugu Muda Semarang.

Target Kedepannya, kata Ketua Panitia Islahuzzaman Nuryadin, Turnamen Sepakbola Piala Rektor UNS ke 7 tidak hanya se-Jawa, tetapi bisa ke tingkat nasional dengan jumlah peserta sekolah sepakbola/akademi seluruh Indonesia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge