0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Lampu Merah, Dua Pengendara Mobil Bentrok

Sragen – Polsek Sragen melakukan mediasi perselisihan antara dua warga yang berkelahi gara-gara lampu merah. Mereka diketahui berkelahi di depan Bank BRI Kroyo.

“Kami upayakan untuk diselesaikan kekeluargaan karena kasusnya ringan. Keduanya kelihatannya sudah ada itikad untuk diselesaikan damai,” kata Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Minggu (7/5).

Kejadian itu berawal ketika YS (33), warga Dukuh Ngepos, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo dan RP (19), warga Taman Asri, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang sama-sama mengendarai mobil dari arah Sragen menuju Batujamus. Sesampai perempatan Transito, menyala lampu merah sehingga kedua kendaraan sama-sama berhenti, dengan pisisi mobil RP berada di depan.

Setelah lampu menyala hijau mobil RP tak segera berjalan meski sudah diklakson berkali-kali oleh YS. Setelah berjalan hingga di depan Bank BRI Kroyo, kemudian kedua mobil berhenti.

YS lantas bertanya mengapa mobil tak segera jalan padahal lampu sudah hijau, namun RP malah marah-marah dan memukul muka YS sebanyak dua kali hingga berdarah. Kemudian keduanya pun terlibat dalam perkelahian hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Tidak hanya saling pukul, kedua pengemudi yang diketahui sebagai kontraktor dan mahasiswa itu juga saling lapor ke Polsek dengan sama-sama merasa jadi korban penganiayaan.

Menurut AKP Agus Irianto, berdasarkan hasil penyelidikan dan berdasarkan pengakuan masing-masing, dia menyebut keduanya sama-sama salah.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge