0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis vs Persipur Berganti Venue

Solo – Pertandingan lanjutan Liga 2 grup 4 antara Persis Solo melawan Persipur Purwodadi, tampaknya mengalami perubahan venue. Mengacu jadwal resmi, laga nanti sedianya digelar di Stadion Manahan, Minggu (14/5) mendatang dengan Persis Solo sebagai tuan rumahnya.

Namun, bakal dipindah dengan Persipur Purwodadi berstatus sebagai tuan rumahnya lebih dahulu. Alasannya adalah Stadion Manahan dalam waktu yang bersamaan, digunakan untuk kegiatan lain, sehingga membuat pertandingan sepak bola Persis Solo tak bisa digelar.

Hal tersebut membuat manajemen Persis mengirim surat ke operator kompetisi, terkait pemindahan venue dengan status Persipur sebagai tuan rumahnya terlebih dahulu.

“Kami sudah kirimkan surat perihal perubahan venue ke operator kompetisi. Sudah ada jawaban bahwa resmi besok Minggu Persis bermain away dulu ke Purwodadi,” beber media officer Persis Solo, Budi Cahyono, Minggu (7/5) malam.

Dengan demikian, Persis Solo akan bertandang ke markas Persipur, Stadion Krida Bakti, Purwodadi, Minggu (14/5) mendatang. Saat ini, anak asuh Widyantoro berada di peringkat kedua klasemen sementara grup 4 dengan nilai tujuh, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

“Alasannya karena Stadion Manahan di waktu bersamaan akan digunakan untuk event nasional,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge