0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Persiba Acungi Jempol Permainan Persis

Persiba Bantul versus Persis Solo. (foto: Aryo)

Bantul – Laskar Sultan Agung, Persiba Bantul harus puas berbagi angka 1-1 melawan tamunya, Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Sultan Agung, Minggu (7/5). Meski bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporter, justru tim tamu yang tampil dominan.

Gawang Persiba jebol lebih dulu lewat aksi Dedi Cahyono Putro di menit 14. Akselerasi cepat Dedi usai mendapat umpan terobosan Tri Handoko, diselesaikannya dengan dingin oleh Dedi untuk menjebol gawang Persiba.

Tuan rumah baru bisa membalas 1-1 di menit 42. Bustomi dengan cerdik memanfaatkan umpan terukur di kotak penalti untuk menaklukkan kiper Agung Prasetyo.

Pelatih Persiba Bantul, Purwanto usai pertandingan memuji performa lawannya. Dengan materi pemain berkualitas, pihaknya menyebut Persis menjadi kandidat kuat tim yang lolos dari babak penyisihan grup.

“Dari segi hasil bisa menahan tim sekelas Persis, kami sangat puas. Kami jelas kalah pengalaman, kalah kualitas. Diisi pemain kelas liga 1, Persis sangat berpotensi lolos ke babak berikutnya nanti. Sudah menjadi hasil yang bagus buat kami sore ini dan menjadi performa terbaik di tiga pertandingan terakhir,” terang Purwanto.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge