0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wakil Presiden Pasoepati: Namanya Fanatisme Memang Seperti Ini

Pasoepati tanpa beratribut ikut menyaksikan langsung tim kebanggaannya Persis Solo berlaga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (7/5) sore. ()

Bantul – Suporter setia Persis Solo, Pasoepati tetap datang ke Bantul untuk mendukung langsung tim kesayangannya bertanding melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Minggu (7/5). Himbauan DPP untuk absen di Bantul, tak diindahkan oleh para anggotanya.

Sekitar dua ribuan anggota Pasoepati Nglurug dan ikut memenuhi tribun Stadion Sultan Agung, Bantul. Rombongan Pasoepati pun tetap diperbolehkan masuk ke dalam Stadion dan ditempatkan di tribun sebelah timur.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan mengatakan tak dapat membendung keinginan para anggotanya untuk tetap datang ke Bantul. Pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan DIY dan berharap para anggota Pasoepati pulang ke Solo dengan selamat dan aman.

“Namanya fanatisme memang seperti ini. Keinginan teman-teman untuk menyaksikan langsung, tidak bisa kami cegah,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Minggu (7/5) malam.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge