0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Bawa Oleh-oleh Imbang di Bantul

Persiba Bantul versus Persis Solo (foto: Aryo)

Bantul – Laskar Sambernyawa Persis Solo akhirnya sukses mewujudkan ambisi mencuri poin dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di kandang Persiba Bantul. Bermain di markas Persiba, Stadion Sultan Agung, Persis sukses menahan imbang tuan rumah 1-1, Minggu (7/5).

Di babak kedua, anak asuh Widyantoro masih bermain lebih agresif dibandingkan tuan rumah Persiba Bantul. Peluang lebih banyak didapat Persis diantaranya melalui Bayu Nugroho, Tri Handoko, dan Bayu Andra. Namun belum juga menemui sasaran.

Lini tengah yang mulai kendor membuat Persis melakukan beberapa pergantian pemain. Gelandang senior Bayu Andra digantikan Egy Septian. Akbar yang cedera juga harus ditarik keluar dan digantikan Hendri Aprilianto.

Striker Tri Handoko digantikan Bakori Andreas yang sekaligus menjadi debut resminya di kompetisi bersama Persis. Tuan rumah Persiba Bantul masih menunggu kelengahan Persis dengan kerap melancarkan serangan balik.

Persiba sempat memasukkan striker lincah, Sarjono dan membuat sedikit ancaman di jantung pertahanan Persis. Namun duet Ikhwan dan Gufron masih cukup sigap menghentikan serangan Persiba. Waktu tambahan tiga menit diberikan di babak kedua dan skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Persis dan Persiba mendapat tambahan satu angka. Persis harus merelakan posisi puncak klasemen grup 4, diambil alih PSIS Semarang. Persis berada di urutan kedua dengan tujuh poin. Sementara Persiba Bantul belum beranjak dari posisi juru kunci dengan satu poin.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge