0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TimloMagz

Bugarkan Diri di Nest “Family Reflexology & Spa”

(foto: David)

Timlo.net – Banyak cara dilakukan untuk memiliki tubuh bugar dan sehat. Salah satu alternatif, adalah dengan melakukan refleksi dan spa. Nest “Family Reflexology & Spa” menjadi salah satu pilihan yang mampu memelihara kebugaran tubuh. Metode relaksasi dipadu dengan sistem holistik tak hanya menyehatkan tubuh semata melainkan jiwa serta pikiran.

“Kami menyadari selain kebugaran tubuh, jiwa serta pikiran juga menjadi dasar untuk menciptakan kesehatan seseorang,” terang Supervisor Nest “Family Reflexology & Spa”, Indria Sari saat berbincang dengan TimloMagz baru-baru ini.

Nest yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 di kawasan Purwosari, Solo ini menawarkan berbagai layanan untuk memanjakan para pelanggan, mulai dari Traditional Massage, Dry Massage, Royal Massage, Reflexology Herbal, All Body Reflexy, Foot Massage, Facial Ala Carte, Spa Package, Manicure, Pedicure, Hair Spa dan masih banyak yang lain.

Tak hanya perawatan untuk menciptakan kebugaran semata, tempat tersebut juga siap merawat mereka yang mengalami masalah kulit, semisal kulit kering, kulit kombinasi hingga kulit sensitif dengan menggunakan treatment Pavonia Organic Essential Facial.

Cobalah masuk ke ruang utama Nest. Semerbak wewangian langsung menyeruak membuat tubuh rileks dan santai. Tak perlu menunggu lama, keramahan para terapis membuat pengunjung untuk betah berlama-lama tinggal di tempat tersebut.

Di bagian belakang, sebuah taman khusus diciptakan dengan aneka tanaman serta suara gemericik air untuk membuat suasana menyatu dengan alam makin kental. Setelah itu, pakaian khusus akan disediakan bagi pengunjung yang menginginkan layanan refleksi dipadu dengan spa untuk membuat kulit makin bersih bersinar.

“Kami serius menangani setiap pelanggan. Karena itu, kami hanya menggunakan bahan alami yang aman namun berkhasiat nyata. Tentunya, kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur keberhasilan kami,” kata Indria.

Indria juga menjelaskan, Nest memiliki cabang di sejumlah kota, yang di Solo adalah cabang kelima.

“Pelanggan kami tak hanya kaum hawa. Pria pun sekarang ini dituntut untuk tampil bugar dan menarik, kan? Maka silakan datang, tak sedikit pelanggan yang tertidur di tengah perawatan saking nyamannya,” ungkap Indria.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge