0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TNI – Polri Silaturahmi Jajaran

Sejumlah petinggi jajaran Korem, Polres, Kodim dari TNI -Polri di Kawasan Karisidenan Solo (foto: Khalik)

Solo – Mengantisipasi gangguan keamanan, TNI dan Polri merapatkan barisan dengan menggelar silaturahmi di Adhiwangsa Hotel & Convention Hall, Sabtu (7/5) malam. Selain untuk meningkatkan keharmonisan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kekompakan di kalangan institusi pembela NKRI.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu menjaga keharmonisan dan kekompakan di antaran anggota TNI dan Polri di Kota Solo,” terang Wakil Komandan Paspampres, Kolonel Maruli Simanjuntak.

Mantan Danrem 074/ Warastratama Solo ini mengaku, keharmonisan TNI-Polri di Kota Bengawan selama ini telah terjalin dengan baik. Meski begitu, kebersamaan tersebut perlu dipupuk untuk lebih mengeratkan persatuan di kalangan internal.

“Selama saya bertugas di Korem 074/ Warastratama, hubungan kami (Polri-TNI-red) terjalin dengan sangat baik. Komunikasi terus terjaga. Nah, kali ini momennya pas jadi bisa berkumpul semua disini,” terangnya.

Sementara itu, Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan, kegiatan bertema Silaturahmi TNI-Polri Jajaran Solo Raya bertujuan untuk lebih meningkatkan soliditas di kalangna TNI – Polri. Dengan adanya sikap tersebut, maka tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik tanpa halangan apapun.

“Untuk kedepan tidak menutup kemungkinan bersama dengan keluarga. Supaya, ada rasa kekeluargaan yang terbangun antara TNI dan Polri,” kata perwira melati dua tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge