0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pagi-Pagi Warga Bantul Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

(Ilustrasi) Bayi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Zaeni (75), warga Sorowajan, Bantul terkejut menemukan mayat bayi di pekarangan rumahnya. Jasad bocah berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus kain dengan kondisi darah keluar hidung dan mulut.

Kapolsek Sewon, Kompol Subadi menerangkan mayat bayi itu pertama kali ditemukan anak pemilik rumah saat akan mencari sarapan. Penemuan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dan kemudian dilaporkan ke Polsek Sewon.

“Mayat bayi saat ditemukan dalam keadaan sudah kaku, agak bau, ada lebam dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya,” ujar Subadi, Sabtu (6/5).

Subadi menerangkan darah yang keluar dari hidung dan mulut bayi itu dimungkinkan karena bayi lahir tanpa bantuan tenaga medis. Sedangkan luka lebam dimungkinkan karena kekurangan oksigen.

“Kami masih menunggu hasil forensik dari tim medis. Saat ini mayat bayi masih berada di rumah sakit untuk dicari tahu penyebab kematiannya,” tutur Subadi.

Subadi menjelaskan mayat bayi ditemukan terbungkus jilbab berwarna coklat. Di samping mayat bayi juga ditemukan sebuah plastik yang berisi plasenta bayi.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Saat ini kami masih mendalami kasusnya. Kami berupaya untuk bisa segera mengetahui identitas pembuang bayi tersebut,” jelas Subadi.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge