0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis GR Ingin Segera Lolos ke Babak 6 Besar

Solo – Persis Gotong Royong (GR) Solo tampil cukup impresif di lima pertandingan babak penyisihan grup. Dari lima laga yang sudah dilakoni, anak asuh Eduard Tjong mengoleksi tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Susanto dan kawan-kawan belum sekalipun mengalami kekalahan setelah dalam laga terakhirnya, menjungkalkan tuan rumah Persab Brebes di Stadion Karangbirahi, Rabu (3/5) kemarin. Persis GR pun bersaing ketat dengan Persiku Kudus dan memiliki raihan nilai sama yakni 11.

Hanya saja, Persis GR kalah selisih gol dari Persiku. Laga berikutnya, Persis GR akan menjamu Persikaba Blora di Stadion Sriwedari, Rabu (10/5) mendatang. Kemenangan menjadi harga mati, mengingat tim ini ingin segera menyegel tiket ke babak selanjutnya yakni fase enam besar.

“Bila besok menang, berarti nilai kami adalah 14 poin. Idealnya 15 poin sudah cukup untuk lolos, mudah-mudahan kami segera menggenggam tiket ke babak berikutnya secepat mungkin,” ujar pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Sabtu (6/5).

Di sisa waktu sebelum menjamu Persikaba, Edu Tjong mengingatkan ke para pemainnya untuk mengasah finishing touch setiap peluang. Penyelesaian akhir masih menjadi problem serius bagi para pemain depan timnya.

“Di tiap pertandingan, berapa banyak gol yang seharusnya tercipta jika pemain lebih tenang dan punya naluri gol yang tajam,” tandas eks pelatih Persis dan Persiba Bantul ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge