0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pondok Solo Permai Resmikan Kantor Baru

(foto: Setyo)

Solo Baru – Perusahaan pengembang properti, PT Pondok Solo Permai (PSP) Solo Baru meresmikan kantor barunya yang berlokasi di kawasan ruko Mariposa Jalan Djlopo, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (6/5). Dengan diresmikannya kantor baru tersebut diharapkan dapat memudahkan pengawasan terhadap proyek properti yang sedang dikembangkan.

“Alasannya kita melakukan pindah kantor ini tidak hanya karena lokasinya yang kita anggap cukup strategis, tapi juga karena proyek properti yang sedang kita kembangkan saat ini berlokasi di wilayah selatan Solo Baru,” ujar Manajer Umum dan Personalia PT Pondok Solo Permai (PSP), Ato Priyatno kepada Timlo.net.

Menurutnya, ada sembilan proyek properti yang sedang dikembangkan PSP di Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Diantaranya adalah kluster Olive, Malibu, Pasadena, San marino, Nava dan yang lain. Oleh karena itu, dengan adanya kantor baru tersebut diharapkan dapat memudahkan pemantauan dan pengawasan terhadap proyek yang dijalankan.

Dalam kantor barunya itu, lanjut Ato terdiri dari empat lantai. Dimana untuk lantai pertama akan digunakan sebagai galeri dan office, lantai dua bagian perencananan dan produksi, lantai tiga bagian umum dan keuangan dan lantai paling atas akan digunakan sebagai tempat direksi.

Sementara itu dari pantauan di lokasi, acara peresmian kantor baru PSP berlangsung cukup meriah. Karena tidak hanya dihadiri oleh staf, karyawan maupun direksi dari PSP tapi juga seluruh jajaran grup perusahan seperti hotel Brothers dan Timlo.net.

sumber: PSP

sumber: PSP

sumber: PSP

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge