0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Legenda Milan Akui Kehebatan Buffon

Gianluigi Buffon (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Performa hebat Juventus musim ini kembali tak bisa lepas dari kepiawaian kiper senior Gianluigi Buffon. Juventus tengah menatap peluang meraih treble winner musim ini, dengan selangkah lagi menjuarai liga Italia. Legenda AC Milan, Paolo Maldini mengakui kehebatan Buffon sebagai kunci sukses La Vecchia Signora.

“Membandingkan dua era tidaklah mudah. Namun, Gigi (Buffon) adalah kiper terbaik sepanjang masa, untuk konsistensinya di atas lapangan hingga usianya yang sekarang (39 tahun),” ujar Maldini kepada Football Italia, Sabtu (6/5).

Maldini menyebut, Juventus adalah pemilik pertahanan terbaik di Eropa musim ini. Mantan kapten AC Milan itu memuji Buffon sebagai kiper terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

“Juventus saat ini adalah tim defensif terbaik di Eropa. Sama seperti Milan, mereka juga menaruh kepercayaan pada pemain-pemain Italia yang telah membuat perbedaan,” imbuhnya.

Juventus juga memastikan tiket ke final Coppa Italia jumpa Lazio. Serta satu kaki Bianconeri di final liga Champions usai menang pada leg pertama semifinal kontra Monaco.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge