0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syuting di Bawah Laut, Kaki Bintang Film Dewasa Ini Digigit Hiu

Molly Cavalli. (Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang bintang film dewasa perlu 20 jahitan setelah dia diserang oleh seekor hiu. Serangan itu terjadi saat dia sedang syuting di bawah air. Bintang wanita bernama Molly Cavalli itu berada di dalam kandang hiu, membuat sebuah video untuk perusahaan film dewasa. Tapi pergelangan kakinya digigit oleh hiu itu.

Bintang itu tidak mengenakan apapu kecuali pakaian renang warna putih. Dia lalu berenang ke permukaan, menjerit dan menangis sebelum ditarik naik ke perahu. Sebuah kamera merekam kejadian itu sebelum akhirnya air laut dipenuh warna merah darah.

(Kaki Molly yang digigit hiu).

Menurut Camsoda, yang perusahaan di balik syuting itu, Molly diserang oleh hiu lemon. Biasanya hiu ini tidak dianggap sebagai ancaman bagi manusia.

Dalam video, Molly terlihat menangis di tangan seorang kru. Sementara yang lain merawat luka di kakinya. Luka di kakinya perlu ditangani dengan 20 jahitan. Dalam akun Instagramnya, Molly berkata jika dia sekarang baik-baik saja sekarang paska serangan. “Terima kasih untuk harapan baik kalian teman-teman. Saya baik-baik saja. Hal ini tidak seburuk kelihatannya. Saya sembuh dengan cepat. Ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa,” tulisnya.

Sejak diunggah ke YouTube, video itu dilihat lebih dari 91 ribu kali. Video ini memicu beragam reaksi. Beberapa orang menuduh jika video itu hanya aksi rekayasa untuk menarik perhatian masyarakat. Sementara yang lain memuji keberanian Molly.

Sumber: Metro.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge