0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Kekalahan Spurs Bikin Pemain Menyesal

Gelandang Spurs, Eric Dier (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Skuad Tottenham Hotspur cukup terpukul usai timnya dibekuk West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bermain di Olympic Stadium London, Spurs menyerah 0-1 dari The Hammers lewat gol Manuel Lanzini, Sabtu (6/5) dinihari.

Atas hasil tersebut, Spurs tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 77 poin dari 35 laga sekaligus gagal menipiskan jarak dari Chelsea di puncak klasemen. Sementara West Ham naik ke posisi sembilan dengan raihan 42 poin dari 36 laga.

“Hasil yang begitu mengecewakan, sungguh. Sebab, kami berada dalam perjalanan yang fantastis. Kami tak menduga bisa dihentikan seperti ini,” kata gelandang Spurs, Eric Dier kepada Sky Sports, Sabtu (6/5).

Kekalahan Spurs menjadi keuntungan besar bagi Chelsea. Kini, The Blues hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. “Sebelumnya, kami berada dalam posisi sulit dalam perburuan gelar juara. Sekarang jadi lebih sulit. Kami sempat memangkas jarak jadi empat poin. Tapi, peluang juara hampir mustahil,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge