0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Spurs Buang Kesempatan Kejar Chelsea

Kekecewaan para pemain Tottenham Hotspur usai kalah dari West Ham United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tottenham Hotspur membuang kesempatan dalam upayanya mengejar Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Spurs baru saja menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah West Ham United di Olympic Stadium, Sabtu (6/5) dinihari.

Kedua tim tampil terbuka sejak menit awal laga. Peluang pertama diciptakan oleh tim tuan rumah di menit ke-4. Manuel Lanzini menerima bola dari lini tengah namun sepakannya masih melebar.

Jual beli serangan terus terjadi, bomber Spurs, Harry Kane memberikan tekanan di menit ke-21. Dia melepaskan sepakan keras terarah sayang masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang The Hammers, Adrian. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih trengginas. Hasilnya mereka unggul di menit ke-65 melalui Manuel Lanzini. Spurs merespons, beberapa peluang tercipta namun tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan West Ham bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil tersebut, Spurs tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 77 poin dari 35 laga sekaligus gagal menipiskan jarak dari Chelsea di puncak klasemen. Sementara West Ham naik ke posisi sembilan dengan raihan 42 poin dari 36 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge