0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua RT dan RW Terima Insentif dari Bupati

Bupati Karanganyar Juliyatmono (dok.timlo.net/red)

Karanganyar — Sebanyak 371 ketua RT dan RW di wilayah Kecamatan Kerjo, Karanganyar menerima insentif masing-masing Rp 1,5 juta dipotong pajak 6 persen. Program pemberian hibah ini merupakan tahun keempat Pemkab Karanganyar memberikan hibah itu.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Karanganyar kepada Ketua RT/RW yang sudah berperan sangat penting dalam membangun desa dan menjaga kerukunan warga,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono di aula kantor Camat Kerjo, Kamis (4/5) malam.

Uang tersebut boleh dipakai ketua RT/RW untuk keperluan pribadi maupun lainnya. Ia berharap insentif itu menyemangati para simpul masyarakat berbuat lebih baik di lingkungannya.

Juliyatmono mengajak kepada warga Kecamatan Kerjo melalui Ketua RT/RW untuk terus menjaga kerukunan yang terbina dengan baik. Jangan terpengaruh dengan ajakan-ajakan sesat untuk mengikuti aliran tertentu yang bertujuan merusak ke-Bhinekaan.

“Atas nama Pemerintah, saya ucapkan terima kasih atas kerukunan dan gotong royong warga selama ini, tentunya ini tidak lepas dari peran panjenengan semua (ketua RT/RW)”, kata Juliyatmono.

Nantinya, insentif akan diserahkan merata ke ketua RT dan RW di 17 kecamatan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge