0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihajar Perampok, Siti Masuk Rumah Sakit

lustrasi perampokan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang perempuan paruh baya, Siti Maryam harus dilarikan ke rumah sakit Kartika Husada di Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (5/5) malam. Sebab, perempuan berusia 57 tersebut berlumur darah diduga usai dihajar perampok yang menyatroni rumahnya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban kedatangan orang tak dikenal di rumahnya, Jalan Koja II No 89 Kampung Kebantenan RT 02 RW 12, Kelurahan Jatiasih sekitar pukul 17.00 WIB.

“Awalnya korban diberitahu tetangganya bahwa ada tamu, karena sedang tak di rumah, korban lalu pulang,” kata Erna, Jumat (5/5).

Berselang satu jam kemudian, seorang warga lain melihat korban sudah dalam kondisi berlumur darah. Alhasil, sejumlah warga kemudian mendatangi rumah korban.

“Korban dibawa ke klinik Sayang Bunda Jatirasa, namun pihak klinik tidak mau dan disarankan ke Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih karena lukanya parah,” kata dia.

Dari hasil identifikasi, bahwa korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah belakang, dan memar di bibir diduga korban luka akibat dibeturkan di lantai rumah korban.

“Kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku tidak dikenal, barang korban yang diketahui hilang berupa satu buah kalung emas seberat 15 gram,” katanya. [eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge