0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tanpa Ditemani Pasoepati, Persis Minta Dukungan Doa

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dipastikan tak ditemani pendukung setianya, Pasoepati dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di markas Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Minggu (7/5) sore. Faktor keamanan menjadi pertimbangan Pasoepati untuk tidak hadir di Bantul.

“Sangat disayangkan tidak ditemani suporter kami sendiri. Minta doanya saja dari teman-teman suporter Pasoepati, agar Persis bisa meraih hasil maksimal di Bantul besok” terang pelatih Persis Widyantoro saat dihubungi wartawan, Jumat (5/5) malam.

Oleh Panpel Persiba Bantul, Persis Solo memang diperbolehkan untuk datang ke Stadion Sultan Agung, karena hubungan yang harmonis antara suporter Persiba dengan Pasoepati. Namun hal keamanan menjadi fokus utama mengingat Bantul berdekatan dengan Sleman dan Kota Yogjakarta.

Seperti diketahui, Pasoepati memiliki hubungan tak harmonis dengan pendukung PSS Sleman yakni Brigata Curva Sud dan fans PSIM Yogyakarta yakni Brajamusti. Apalagi untuk bertolak ke Bantul, Pasoepati jelas akan melewati dua daerah tersebut. Hal ini yang membuat faktor keamanan menjadi perhatian serius.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge