0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Tak Akan Laporkan Pelatih Persis

Pemain Persis, Dedi Cahyono dikerubuti pemain dan ofisial usai mengalami cedera akibat ditendang kiper Sragen United (aryo)

Sragen — Manajemen klub Sragen United harus menerima keputusan dengan turunnya sanksi Komdis PSSI kepada kipernya, Andi Setiawan. Pemain ini kedapatan berperilaku tak sportif saat menendang gelandang Persis, Dedi Cahyono Putro di pertandingan, Minggu (30/4) lalu.

Atas kasusnya tersebut, eks kiper Persiba Bantul ini dijatuhi hukuman larangan bermain selama dua bulan ke depan. Mengetahui pemainnya terkena sanksi PSSI, pihak klub Sragen United juga tak akan melaporkan balik pelatih Persis, Widyantoro.

Dalam pertandingan di Stadion Taruna akhir pekan lalu, Sragen United juga sempat kecewa dengan ulah Widyantoro yang kerap melakukan protes wasit.

Manajer Sragen United, Anggun Mahardika berharap sanksi tersebut jadi pembelajaran bagi semua pihak, mulai pemain dan wasit untuk menjunjung sportivitas.

Menurutnya, kepemimpinan sang pengadil yang tidak sportif membuat pemain mudah terprovokasi untuk melakukan hal-hal di luar sportifitas.

“Kami meningatkan kepemimpinan wasit untuk bisa menjaga komitmen. Kalau wasit tegas, hal-hal provokasi tidak akan terjadi,” ujarnya, Jumat (5/5).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge