0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Politisi PKS Ditembak, Proyektil Peluru Belum Ketemu

Kaca yang pecah (merdeka.com)

Timlo.net – Polres Kota Tangerang Selatan dibantu tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan rumah milik politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini di Ciputat, Banten. Dari hasil olah TKP, polisi belum menemukan proyektil peluru yang dimaksud.

“Tidak ditemukan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Jumat (5/5).

Polres Kota Tangerang Selatan dibantu tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara, lubang pada kaca jendela kamar rumah Jazuli itu bekas tembakan. Namun belum bisa dipastikan jenis senjata yang digunakan.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menyatakan kepastian senjata yang digunakan pelaku masih menunggu hasil analisa tim Puslabfor Polri. Tim Puslabfor telah mengambil data sudut kaca jendela kamar yang terkena tembakan. Selanjutnya akan dianalisa untuk memastikan senjata dan jarak tembak.

Sejauh ini, penyidik telah memeriksa delapan saksi yakni istri Jazuli, dua keponakan Jazuli, seorang satpam dan empat asisten rumah tangga.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge