0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jokowi Dukung Penuh Langkah KPK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) (merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Diantaranya Agus Rahardjo, Basaria Pandjaitan, Saut Situmorang, dan Alexander Marwata.

“Saya sangat mendukung langkah-langkah yang telah dilakukan oleh KPK, dalam hal apapun, terutama dalam rangka membuat pemerintahan yang bersih, berintegritas yang terbebas dari korupsi,” ujar Jokowi, Jumat (5/5).

Jokowi berucap, pemerintah sangat memerlukan dukungan KPK untuk memberantas korupsi maupun membangun tata kelola pemerintahan yang baik. Jokowi berharap, KPK terus bersinergi dengan pemerintah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan, tata kelola pemerintahan yang baik adalah sesuai dengan harapan rakyat yakni bersih dan cepat dalam melayani. Selain itu, bebas korupsi sehingga bisa berkompetisi di tingkat global.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menerima pimpinan KPK sekitar pukul 10.25 WIB di Istana Merdeka. Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno dan jubir kepresidenan Johan Budi dalam pertemuan.

Dalam pertemuan, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Prabowo.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge