0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penemuan Mayat Bayi di Kali Jenes, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kasus penemuan jasad bayi di Kampung Mutihan RT04 /RW10, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan pada Rabu (3/5) lalu diambil alih Satreskrim Polresta Solo. Sejauh ini, aparat telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan penelusuran di sepanjang aliran Kali Jenes.

“Sejauh ini kami masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, Jumat (5/5) siang.

Pihaknya masih menunggu hasil outopsi dari RSUD dr Moewardi terkait penyebab kematian bayi tersebut. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, kondisi perut bayi dalam kondisi menggelembung. Sedangkan kulit bayi belum mengelupas saat ditemukan.

“Kuat dugaan, jasad bayi tersebut belum ada sehari semalam saat mengambang di lokasi (Kali Jenes —Red),” terang Kasat.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, lanjut Kasat, warga di sekitar kawasan tersebut tidak ada yang merasa kehilangan anak. Apalagi, kawasan ditemukannya jasad bayi berada di wilayah perbatasan.

“Intinya masih kami dalami terlebih dahulu,” kata Kasat.

Seperti diketahui, warga di Kampung Mutihan RT04 /RW10, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan digegerkan dengan penemuan jasad bayi pada Rabu (3/5) lalu. Awalnya, warga di kawasan tersebut mengira bau menyengat berasal dari kucing mati. Namun, setelah diamati seksama ternyata bau menyengat berasal dari jasad bayi.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge