0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diabaikan Karena Berpenampilan Kumuh, Pria Ini Beli Motor Harley Dengan Uang Tunai

Lung Decha. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Kisah nyata ini mengajarkan sebuah pelajaran klasik kepada para tenaga penjual untuk tidak pernah menilai pelanggan berdasarkan apa yang mereka pakai. Seorang pria tua di Thailand bernama Lung Decha pergi dari satu dealer ke dealer lainnya. Dia memiliki sebuah tujuan: membeli sepeda motor.

Akan tetapi, dia memakai kaos yang kedodoran, celana kotor dan sepatu yang kotor. Kebanyakan dealer memilih untuk mengabaikan dia. Pada akhirnya Lung menemukan sebuah dealer yang memperlakukan dia selayaknya seorang pembeli.

Menurut situs Sanook, Lung melihat-lihat motor-motor yang dijual dan dalam 10 menit dia memutuskan apa yang dia inginkan. Dia memilih sebuah sepeda motor Harley-Davidson. Harga Harley ini sekitar Rp 226,7 juta. Lung membayarnya dengan uang tunai.

Lung adalah seorang montir yang sudah pensiun. Dia menggunakan uang yang dia kumpulkan dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun untuk memperoleh motor impiannya.

Foto-foto Lung dengan motor Harley-Davidson baru miliknya menjadi viral di sosial media. Kebanyakan netizen senang melihat foto-foto ini. Mereka memuji Lung karena sekalipun masyarakat memandangnya sebelah mata karena penampilannya, dia bisa memperoleh apa yang dia mimpikan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge