0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Soeratin, Persis Jr Kalah di Cilacap

Skuat Persis Jr (dok.timlo.net/aryo)

Cilacap — Upaya Persis Solo Junior (Jr) untuk mencuri angka di kandang PSCS Cilacap gagal. Anak asuh Nurhadi El Hamid kalah tipis 0-1 dalam laga pertama babak 12 besar Liga Soeratin Zona Jateng, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (4/5) sore.

Turun dengan skuad utamanya, Persis Jr sebenarnya cukup dominan dan kerap menebar ancaman ke pertahanan tuan rumah. Sayangnya, beberapa usaha masih gagal karena buruknya penyelesaian akhir. Sementara tuan rumah berhasil memaksimalkan peluang menjadi sebiji gol.

“Proses gol berasal dari lambung tiba-tiba berubah arah karena pengaruh angin. Kiper kami mati langkah lalu dimanfaatkan pemain lawan jadi gol. Finishing masih jadi pekerjaan rumah. Tapi secara mental bermain sudah lepas. Pemain berani memainkan bola-bola pendek,” ujar pelatih Persis Jr, Nurhadi El Hamid saat dihubungi wartawan, Kamis malam.

Pria yang akrab disapa Memed ini juga kecewa dengan kepemimpinan wasit. Menurutnya , timnya seharusnya mendapat dua kali hadiah penalty. Yakni handsball pemain Cilacap, dan pelanggaran kepada Johan Febriananta yang justru dianggap diving sehingga berujung pada kartu merah.

Selanjutnya, Persis Jr akan melakoni pertandingan kedua melawan PSIS Semarang Jr, di Stadion Sriwedari Kamis (11/5). “Wasit banyak melakukan keputusan yang lebih memihak ke tuan rumah. Kami cukup kecewa,” tandas Memed.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge