0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dapat Kiriman Bunga, Kapolda Jabar : Itu Ujug-Ujug Ada

Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan (merdeka.com)

Timlo.net — Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan tak mengira bahwa kesatuannya juga bisa menerima karangan bunga. Karangan bunga yang mewarnai halam Mapolda Jabar itu berisikan pesan dukungan terhadap Polri untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya enggak ngerti ya. Enggak tahu juga ini mungkin dukungan atas apresiasi kerja Polri. Saya juga bingung kok, itu ujug-ujug ada,” kata Anton saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (4/5).

Namun Anton tetap mengapresiasi respons masyarakat yang ingin NKRI tetap terjaga dengan mengirimkan bunga ke Polda Jabar. Pesan-pesan dari bunga juga berisikan agar kepolisian bisa menangkal gerakan radikal dan intoleransi di Indonesia.

“Tentu itu ucapkan terima kasih. Nanti akan kita kasih ucapan terima kasih pada yang ngasihnya juga,” jelasnya.

Wabah karangan bunga terjadi di Mapolda Jabar pada pagi tadi. Karangan bunga terpampang di halaman depan Mapolda Jabar dengan bertuliskan ucapan dukungan terhadap instansi kepolisian dalam menegakkan NKRI.

Fenomena karangan bunga awalnya terjadi di Balai Kota, seusai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kalah dalam hitung cepat Pilkada DKI. Kemudian, berlanjut ke Mabes Polri, serta Polda Jatim, dan terakhir di Mapolda Jabar.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge