0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengerjaan Proyek Tol Dihentikan pada H-20 Lebaran

Jalan Tol Semarang (merdeka.com)

Timlo.net — General Manager PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, Kristianto mengatakan pembangunan tiga proyek jangka menengah dan panjang yang dilakukan di ruas Tol Jakarta-Cikampek akan dihentikan pada H-20 Lebaran. Hal itu dilakukan untuk mencegah kepadatan jelang mudik Lebaran.

Adapun, tiga proyek tersebut adalah Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated), Kereta Api Ringan (LRT) dan pembanguan infrastruktur Kereta Cepat Jakarta-Bandung

“Jadi pada arus mudik dan balik lebaran itu H-20 seluruh kegiatan proyek kita hentikan,” kata Kristianto, di Kantor Jasa Marga, Jakarta, Kamis (4/5).

Meski begitu, Kristianto memastikan penghentian proyek tersebut tidak akan menimbulkan gangguan lain kepada pengguna jalan dalam berkendara.

“Tetap proyek juga tetap harus menugaskan beberapa tenaga lapangannya piket, sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa langsung melakukan action,” katanya.

Saat ini, Kristianto mengungkapkan ketiga proyek tersebut masih dalam tahap awal. Rencananya, usai lebaran nanti proyek-proyek tersebut baru akan memasuki tahap utama pembangunan infrastruktur.

[sau]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge