0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Fahri Hamzah Tak Mau Jadi Anggota DPR Lagi, Ini Sebabnya

Fahri Hamzah (merdeka.com)

Timlo.net – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tidak berniat lagi untuk menjadi anggota DPR periode selanjutnya. Dia mengaku sudah lelah.

Hal itu berkaitan dengan karangan bunga bernada sindiran atas persetujuan hak angket untuk KPK. Karangan bunga itu bertuliskan dari rakyat yang menolak diwakilkan oleh ketiga pimpinan DPR.

“Insya Allah saya tidak maju lagi, saya sudah capek jadi legislatif,” ujar Fahri di Gedung DPR, Kamis (4/5).

Fahri juga tak berniat bertarung di Pemilihan Presiden 2019. Sambil bergurau dia juga menyinggung langkah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang memilih memiliki program talkshow setelah tak lagi menjadi Gubernur DKI.

“Kalau yang saya dengar Ahok mau jadi talkshow itu bagus sekali. Saya sendiri punya imajinasi mau jadi talkshow saja di televisi, kalau ada yang mau,” katanya sambil bercanda.

Disinggung banjir karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota, Mabes Polri, dan sejumlah Polda di Indonesia, Fahri melihat aksi itu bagian dari kelanjutan perang antar pendukung di Pilkada DKI yang sebelumnya ramai di media sosial. Dia menuding aksi kiriman bunga dilakukan para pendukung pasangan petahana Ahok- Djarot yang kalah dari pasangan Anies-Sandiaga.

“Saya kira ini adalah ekor dari perang di sosial media karena ada yang merasa kalah dan lalu mereka melakukan gerakan yang sangat disayangkan kalau itu dilakoni oleh satu orang yang banyak uang,” ujarnya.

Fahri menyindir imbauan Ahok yang meminta pendukungnya tak lagi mengirimkan karangan bunga. Menurutnya, Ahok tak perlu melarang karena banjir karangan bunga membawa berkah bagi pengusaha bunga.

“Saya harap jangan dilarang, karena saya senang bikin para pengusaha bunga makmur dan buat saya itu UKM,” tegasnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge