0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua Fraksi PKS DPR: Rumah Saya Ditembak Orang

Rumah Ketua Fraksi PKS DPR diteror (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini membenarkan rumahnya ditembak orang tak dikenal. Menurut Jazuli, tembakan berasal dari arah samping dan mengenai jendela kamar anaknya.

“Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2,” kata Jazuli kepada merdeka.com, Jakarta, Kamis (4/5).

Jazuli menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (3/5). Saat kejadian, kamar dalam keadaan kosong.

“Tapi Alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian sehingga tidak ada korban,” jelasnya.

Ketua Fraksi PKS ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

“Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,” tutup Anggota DPR Dapil Banten ini.

Sebelumnya, rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan diteror. Kaca jendela di salah satu bagian rumah Jazuli ditembak orang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan peristiwa tersebut. Si pemilik rumah sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciputat, Rabu (3/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Laporannya tadi malam. Kejadiannya sekitar pukul 20.00 Wib. Pak Jazuli melapor ke Ketua RT lalu bersama-sama melapor ke Polsek Ciputat,” ungkap Argo saat dihubungi merdeka.com, Kamis (4/5). [msh]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge