0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPhone 8 Akan Dirilis Bulan Depan?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. (Dok: Timlo.net/ The Inquirer.net)

Timlo.net—Beberapa tahun lalu, Apple memiliki tradisi merilis smartphone baru di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) yang digelar setiap Juni. Tapi tradisi ini sudah lama tidak diteruskan. iPhone terakhir yang dirilis di ajang WWDC adalah iPhone 4 pada 2010. Semenjak itu, Apple memilih merilis smartphone baru setiap September. Beberapa pihak yakin jika iPhone 8 juga akan dirilis September ini. Tapi analis dari JPMorgan membuat sebuah prediksi yang berbeda. Analis itu percaya jika iPhone 8 akan dirilis Juni 2017.

Prediksi ini muncul dalam laporan analisa yang dikirim kepada para investor setelah Apple mengumumkan penghasilan kuartal mereka minggu ini. Laporan itu menyatakan jika kemungkinan besar iPhone 8 akan diumumkan dalam ajang the Worldwide Developers Conference 2017 bulan depan.

Prediksi ini berlawanan dari berita terkait rilis iPhone 8 yang selama ini beredar. Pemberitaan sebelumnya menyatakan jika iPhone baru itu akan dirilis September 2017. Bahkan pemberitaan terbaru menyatakan ada masalah stok barang sehingga Apple akan menunda rilis hingga 2018.

Ubergizmo sendiri beranggapan jika prediksi analis itu kurang akurat. Tapi Apple diperkirakan akan merilis perangkat baru lainnya pada ajang WWDC yang digelar bulan depan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge