0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dikira ke Toilet, Mbah Marto Gantung Diri di Pohon Mlinjo

Evakuasi korban gantung diri di pohon (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Lansia asal Dusun Sumberejo Rt 04/Rw III Desa Sumberejo, Mojogedang, Marto Dikromo (74) tewas gantung diri, Selasa (2/5). Tubuh tak bernyawa itu ditemukan istri korban sekitar pukul 22.20 WIB.

“Gantung dirinya di pohon mlinjo. Di pekarangan tak jauh dari rumahnya,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Rochmad kepada wartawan, Rabu (3/5).

Awalnya, istri korban mengira suaminya itu ke toilet. Namun lama dinanti, sosok pendamping hidupnya itu tak kunjung balik ke peraduan. Ia pun memanggil dan mencari di dalam maupun luar rumah. Marto Dikromo tak juga terlihat. Saat memperluas pencarian sampai di pekarangan, baru ia menyadari korban sudah tiada dalam kondisi mengenaskan.

“Lehernya terjerat tali plastik warna biru di dahan pohon mlinjo. Teriakan histeris saksi mengundang para tetangga mendekat,” lanjutnya.

Hasil olah TKP Tim Inafis dan pemeriksaan dokter Puskesmas menunjukkan, kematian korban wajar alias tanpa tanda penganiayaan. Keluarga meminta jenazah langsung dikubur tanpa melalui proses autopsi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge