0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asesor Akreditasi Prodi S3 Linguistik Visitasi Perpustakaan UNS

Visiter 3 Linguistik (tyo eka)

Solo – Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk akreditasi Program Studi S3 Lingusitik Pascasarjana Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta melakukan visitasi dan verifikasi lapangan ke Perpustakaan UNS, Kampus Kentingan Solo, Rabu (3/5).

“Tim Asesor tersebut terdiri dari Prof Dr Nadra, MS (Universitas Andalas ) dan Dr Pujiharto MHum (Universitas Gadjah Mada),” ungkap Kepala UPT Perpustakaan UNS Dr Muhammad Rohmadi SS MHum kepada wartawan, seusai menerima kedatangan Tim Asesor BAN-PT.

Rohmadi menyatakan, sebagai unsur penunjang pendidikan, Perpustakaan UNS berupaya seoptimal mungkin dalam mendukung cita-cita institusi sehingga perpustakaan diarahkan pada world class university library. Selain itu pihak universitas juga diharapkan fokus pada pengembangan perpustakaan, baik dari segi koleksi bahan pustaka, SDM, sistem teknologi informasi dan komunikasi, maupun fasilitas sarana dan prasarana yang ada.

Hal tersebut penting, kata Rohmadi, agar perpustakaan dapat memberikan pelayanan yang unggul dan prima bagi seluruh sivitas akademika terutama dari segi aksesibilitas sumber-sumber informasinya, yang mendukung Tri Dhrama Perguruan Tinggi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge