0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Buka Peluang Investor Kelola Lima Lokasi

Suasana Sitte Biz 2017 di Solo Paragon Mall (foto: Setyo)

Solo – Pemerintah kota Solo tawarkan lima lokasi investasi dalam acara Solo Investment Tourism Trade Expo & Biz (Sitte Biz ) 2017. Dengan adanya investasi diharapkan dapat membantu mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Solo.

“Ada lima lokasi yang kita tawarkan kepada para investor dalam acara ini. Diantaranya adalah Taman Satwa Taru Jurug, Taman Balaikambang, Solo Techno Park dan Pasar Jongke,” ujar Sekertaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), Harjana, kepada wartawan, Rabu (3/5).

Menurutnya, kelima lokasi investasi yang ditawarkan tersebut memiliki nilai yang cukup besar, yaitu sekitar Rp 5 Triliun. Kendati demikian, pihaknya optimis akan banyak para investor yang tertarik untuk melakukan investasi, karena dari sisi prospek bisnis yang ditawarkan cukup menjanjikan.

“Dalam acara ini kita mengundang sedikitnya lima investor dan semuanya hadir. Dari hasil perbincangan dan kunjungan ke lokasi yang kita lakukan bersama mereka, ternyata hasilnya cukup positif dan banyak para investor yang tertarik untuk melakukan investasinya di lokasi yang kita tawarkan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu dalam acara Sitte Biz 2017 tersebut, lanjut Harjana diikuti oleh sekitar 72 stan dari berbagai daerah dan UMKM di Soloraya. Mulai dari Solo, Sukoharjo, Kulon Progo, Batam dan lainnya.

“Acara ini kita gelar dari Rabu-Minggu (3-7/5). Tujuannya untuk menampilkan peluang dan potensi investasi di Solo,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge