0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekspansi Bisnis, Bank Ini Buka Kantor Kas Baru

Pelayanan di BNI (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Bank Negara Indonesia (BNI) melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kantor kas baru di Desa Ngasrep, Ngemplak, Jalan Adi Soemarmo. Pembukaan kantor kas tersebut bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah di wilayah tersebut.

“Kita sengaja pilih lokas disini karena potensi pasarnya yang cukup bagus. Karena dekat dengan bandara dan adanya integrasi moda melalui jalan tol dan kereta api,” ujar Vice President BNI wilayah Yogyakarta, Ahmad Salman Somantri kepada wartawan, Rabu (3/5).

Sehingga untuk mendukung hal tersebut, Ahmad menyampaikan diperlukan adanya terobosan melalui intermediasi perbankan. Sehingga kebutuhan masyarakat dan nasabah bisa terfasilitasi secara lebih maksimal tanpa harus ke pusat kota.

“Melalui kantor kas ini nasabah ataupun masyarkaat bisa mendapatkan berbagai fasilitas. Mulai dari penarikan dan penyetoran uang tunai, pembukaan rekening baru dan lainnya,” jelas dia.

Sementara itu, Danlanud TNI AU Adi Soemarmo Kolonel Pnb Mohamad Tonny Harjono dalam kesempatan yang sama menyampaikan, sangat mengapresiasi langkah terobosan yang dilakukan oleh BNI. Pasalnya dengan adanya kantor kas tersebut dapat membantu memudahkan para anggota TNI AU dalam mengakses layanan perbankan.

“Karena disini tidak hanya potensi daerah yang menjanjikan, tapi dengan adanya layanan ini juga membantu kebutuhan untuk layanan perbankan bagi anggota kami yang jumlahnya mencapai ribuan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge