0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Tambah Fasilitas Kecepatan Internet

Acara launching internet 100 mbps (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Demi memanjakan pelayanan kepada para tamu, hotel berbintang Best Western Premier Solo Baru menerapkan kecepatan internet hingga 100 mbps. Dengan adanya tambahan fasilitas tersebut, diharapkan dapat menunjang kebutuhan internet dari para tamu secara lebih cepat dan tanpa buffering.

“Alasan kita menambah kecepatan koneksi adalah karena kebutuhan internet saat ini merupakan salah satu prioritas utama bagi para tamu,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi kepada wartawan, Rabu (3/5).

Dalam upaya meningkatkan layanan fasilitas internet tersebut, dirinya mengaku telah bekerjasama dengan Gmedia sebagai perusahan yang bergerak dibidang jasa IT dan komunikasi.Dengan menggunakan perangkat baru yang diterapkan tersebut, lanjut dia para tamu yang menginap bisa merasakan sensasi berselancar menggunakan internet tanpa perlu khawatir putus atau loading lama.

“Dengan layanan yang maksimal, harapan kita bisa menunjang aktifitas para tamu yang menginap ataupun yang melakukan meeting di hotel,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Gmedia, Budiyanto dalam kesempatan yang sama menyampaikan dengan adanya perangkat baru yang digunakan tersebut, dipastikan semua area hotel  terjamin tidak akan terjadi blank spot.

“Dengan diterapkannya kecepatan koneksi internet hingga 100 mbps ini kita juga berharap hotel Best Western Premier Solo Baru bisa menjadi pelopor hotel dengan kecepatan internet tercepat,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge