0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Atletico Madrid Masih Punya Kans Lolos

Pemain-pemain Atletico Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Atletico Madrid harus menerima kekalahan telak tiga gol tanpa balas saat menjalani leg pertama babak semifinal Liga Champions dari Real Madrid, Rabu (3/5) dinihari. Los Colchoneros kalah lewat hattrick Cristiano Ronaldo, di Santiago Bernabeu.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak untuk menyerah soal perebutan tiket final Liga Champions. Baginya, Atletico masih memiliki peluang untuk bermain di partai puncak. Atletico memiliki misi amat berat yakni harus menang sedikitnya empat gol tanpa balas jika ingin lolos ke final.

“Leg 2 masih akan dimainkan. Banyak orang menilai itu mustahil, namun tidak dengan saya. Sepakbola luar biasa, kadang ada banyak hal tak terduga bisa terjadi. Saya kira kami masih punya peluang. Memang amat sulit. Namun, hingga saat terakhir, kami akan terus mencoba, tak diragukan lagi,” kata Simeone dilansir Sporstmole, Rabu (3/5).

Lebih lanjut, Simeone mengakui bila Real Madrid memang bermain dengan cukup baik. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut mampu memanfaatkan beberapa peluang dengan baik.

“Mereka tim yang lebih baik, dan mereka mampu memanfaatkan peluang dengan baik, jadi saya harus memberi mereka selamat. Saya merasa amat tenang. Kami akan mencoba sesuatu yang mustahil. Kami Atletico Madrid dan kami mampu melakukannya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge