0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Hattrick Ronaldo, Madrid Selangkah Lagi ke Final

Cristiano Ronaldo dan pemain Real Madrid rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid menjejakkan satu langkahnya ke final Liga Champions musim 2016-2017. Adalah kemenangan leg pertama atas rival sekotanya, Atletico Madrid 3-0 lewat hattrick Cristiano Ronaldo di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (3/5) dinihari.

Laga baru berjalan sepuluh menit, Ronaldo sudah berhasil membungkam kubu Atletico. Menyambut umpan Carlos Casimero, Ronaldo menyambut bola dengan sundulan untuk menjebol gawang Jan Oblak. Babak pertama, Madrid unggul 1-0.

Usai turun minum, pemain internasional Portugal ini kembali membuat dua gol. Gol kedua bagi Madrid dan Ronaldo dicetak pada menit 74. Tendangan kerasnya gagal dibendung oleh Oblak. Lucas Vazquez yang baru masuk di babak kedua memberikan umpan kepada Ronaldo, pada menit 86. Tendangan kaki kanannya kembali merobek gawang Oblak untuk ketiga kalinya.

Skor akhir 3-0 untuk Los Blancos Real Madrid di pertemuan pertama. Semifinal kedua akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon, 11 Mei 2017. Madrid hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final. Sementara Atletico wajib menang sedikitnya 4-0.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge